Saturday, November 12, 2016

Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Acer Predator

Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Acer Predator - Laptop kini tidak hanya digunakan sebagai pendukung para pekerja untuk membuat sebuah word, atau excel saja. disaat ini laptop sudah menjelma menjadi laptop gaming.

Banyak platform - platform yang membuat Laptop yang memang dikhususkan untuk bermain Game. Karena , sepsifikasi untuk menjalankan sebuah game saat ini tambah lama tambah meningkat.

Semakin tinggi atau semakin bagus display sebuah game maka semakin tinggi pula spesifikasi laptop/PC yang dibutuhkan untuk menjalankan game tersebut.

kali ini kita akan membahas laptop keluaran Acer, yaitu Acer Predator. Laptop ini mempunyai Desain yang lain dari yang lain, mempunyai desain yang unik, juga dari segi RAM , Acer predator mempunyai RAM sebesar 32 GB, dan Nvidia GeForce GTX 970M (3 GB GDDR5), mengerikan bukan !? dengan RAM seperti itu kita bisa memainkan game - game berat dengan nyaman . seperti GTA V , The Witcher, Tomb Raider dan masih banyak lagi ..


berikut spesifikasi lengkap dari Laptop Acer Predator :


Bagian
Acer Predator 15
Layar
15-inci TN Full HD (1920 x 1080 pixel) atau 15 inci UHD IPS (3840 x 2160 pixel)
GPU
Nvidia GeForce GTX 970M (3 GB GDDR5)/ Nvidia GeForce GTX 980M (4 GB GDDR5)
RAM
hingga 32GB DDR4
Penyimpanan
SSD 256/512GB atau HDD 1TB/2TB
Koneksi
USB Type C Gen1 (5Gbps), 4 x USB 3.0, HDMI, DisplayPort
Bobot
3,4kg




Harga Laptop Acer Predator sekitar 28 juta - 30 juta rupiah.














1 comment:

  1. Acer yang saya analisis sekarang mengalihkan fokus juga terhadap lini gaming dengan acer predator yang diulas diatas. Tetapi bagaimana strategi mereka menghadapi kompetitor seperti asus ROG? karena semakin canggih teknologi maka akan semakin kompetitif brand yang ada dipsaran menarik hati para calon pembeli.

    ReplyDelete