Saturday, April 29, 2017

Ciri-ciri Wanita Hamil Muda

Ciri-ciri Wanita Hamil Muda

Ada banyak ciri-ciri wanita hamil muda yang belum diketahui atau belum dirasakan oleh para wanita yang hamil muda. Pertanda kehamilan ini dapat muncul baik dari ciri-ciri wanita hamil dari fisik maupun dari segi non-fisik seperti perubahan tingkah laku dan lain-lain. Bisa juga dibedakan dari segi ciri-ciri medis maupun non medis. Ciri-ciri medis adalah dengan cara mencek perubahan hormon yang terjadi yang bisa dilakukan dengan tes kehamilan.Tingkat akurasi alat tes kehamilan ini sangat tinggi.

Mengenali Ciri-ciri Wanita Hamil

 

Tidak bisa dipungkiri bahwa kehamilan dari seorang wanita merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan suami istri dan hal yang paling ditakuti oleh pasangan diluar nikah. Lalu bagaimana ciri-ciri hamil muda tersebut?. Wanita hamil menunjukan perubahan fisik sejak masa awal kehamilan. Perubahan tersebut terjadi secara perlahan-lahan dan cenderung tidak tampak, seperti terjadinya kram pada perut. Kram perut terjadi karna adanya perubahan hormonal dan adanya implantasi.


Munculnya rasa mual dan terkadang muntah-muntah merupakan ciri-ciri wanita hamil berikutnya. Ciri-ciri yang satu ini sudah sering dan menjadi hal yang sangat mudah diketahui oleh pasangan suami dan istri yang memang sedang menunggu kehamilan tersebut.Payudara akan menjadi membesar dan lebih sensitif dari pada biasanya. Perubahan ini bukan tanpa alasan sebab, pembesaran payudara ini dipersiapkan untuk menyusui nanti apabila sang bayi telah lahir.


Tidak datangnya haid atau menstruasi adalah ciri-ciri yang selanjutnya. Ciri-ciri yang satu ini juga merupakan salah satu patokan pasangan bahwa sang istri diperkirakan tidak menstruasi atau haid karena sedang hamil. Ciri-ciri wanita hamil berikutnya adalah perubahan warna pada organ intim yang menjadi merah atau ungu biasanya yang disebabkan karna banyak darah yang dipompa ke area tersebut.

ciri-ciri wanita hamil muda yang dilihat dari segi psikisnya

Kecendrungan wanita menyukai makanan tertentu. Hal ini biasanya disebut dengan ngidam. Meskipun tidak semua Wanita hamil yang memperlihatkan sikap seperti ini, namun tidak bisa dipungkiri bahwa ini merupakan bentuk atau pertanda wanita tersebut ingin dimanja oleh suaminya. Tak banyak juga yang berpendapat bahwa apa yang di idamkan oleh wanita hamil tersebut menandakan jenis kelamin calon buah hatinya.

Selanjutnya adalah perubahan mood yang signifikan dan lebih sensitif dibanding biasanya, sama seperti ketika wanita sedang mengalami menstruasi perubahan mood juga kerap kali menjadi pertanda bahwa wanita tersebut sedang menstruasi. Begitu juga dengan wanita hamil.

Demikian artikel mengenai ciri-ciri wanita hamil muda. Hal-hal yang disebutkan di atas belum mencakup semua tanda-tanda kehamilan ataupun mungkin salah satu dari kalian tidak mengalami gejala tersebut namun sedang hamil. Alangkah baiknya langsung dikonsultasikan kepada dokter kandungan yang memang ahli dibidang tersebut.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda Terimakasih.

1 comment:

  1. MAJUTOTO

    Silahkan datang dan daftarkan diri anda sekarang juga..

    hanya

    di sini JP berapapun di bayar. discount 29%/59%/66%

    Banyak

    Promo Menanti Anda!

    * Minimal deposit 50.000 dapatkan bonus sampai dengan 100.000
    * Bonus Next Deposit 5%





    WA : +6282272437922

    LINE : @majutoto

    LINK ALTERNATIF : nagaterbang.com

    ReplyDelete