Monday, May 1, 2017

Wisata Murah di Lombok 2017

Wisata Murah di Lombok 2017

Belakangan ini di antara bulan April dan Mei banyak sekali kalender merah yang menandakan bahwa itu adalah hari libur. Tak sedikit pula tanggal merahnya berdekatan dengan hari Sabtu sehingga kerap kali menjadi Long Weekend atau liburan panjang.

Wisata Lombok adalah tempat yang sudah cukup lama menjadi primadona bagi turist-turist atau domestik untuk menikmati pemandangan jauh dari kemacetan dan polusi udara, Lombok lah tempatnya. Lombok masih bersih dengan lingkungan yang asri, bagi kalian yang ingin ke Bali tapi tidak suka dengan keramaian yang ada dan lebih ingin menikmati secara privat dengan pasangan ataupun keluarga maka Lombok merupakan pilihan yang sangat di rekomendasi dan harganya pun dapat dikatakan sangat bersaing dengan tempat wisata murah lainnya yang ada di Indonesia.

Berikut bebrapa dari sekian banyak lokasi Wisata Murah di Lombok 2017 :

1. Gili Kedis

Siapa yang tidak tau dengan lokasi Wisata yang satu ini bahkan ini merupakan salah satu yang terkenal di Lombok. Masalah atau kekurangan dari wisata yang satu ini adalah dikarenakan wilayah pulau ini sangat kecil dan tidak dimungkinkan para Wisatawan atau tourist untuk berlama-lama di pulau tersebut dikarenakan juga ada wisatwan yang ingin berkunjung kesana.
Terkait dengan judul yang sudah di sampaikan di atas maka benar, untuk masuk ke pulau ini tidak memakan biaya sama sekali, tidak ada tiket dan gratis. Kita hanya membayar uang transportasi kapal saja dengan biaya sebesar 200.000 kita sudah dapat menyewa satu perahu boat yang bisa mengantar kita kesana.

2. Hamparan Padang Savana Lingkoq Datu Lombok

Bagi yang ingin mencari spot foto terbaik dan anti mainstream, ini merupakan salah satu tempat terbaik. dengan memanjat tebing yang cukup tinggi dan kita bisa melihat pemandangan yang indah. Dibawah tebing kita bisa melihat laut dan seakan kita akan terjun kesana dan samping tebing kita melihat Padang Savana yang hanya ada di Nusa Tenggara. Namun kesulitan yang harus dihadapi adalah kita harus mendaki dan berjalan kaki kesana, tidak disarankan bagi orang yang sudah lanjut usia demi mementingkan keselamatan.

3. Gunung Rinjani

Bagi yang hobi mendaki gunung pasti ini merupakan salah satu agenda atau cita-cita yang ingin segera diwujudkan, gunungnya memang tidak sebesar dan setinggi gunung-gunung lain yang ada di Indonesia tapi pemandangannya lebih dari yang lain.Apabila kita berhasil mendaki gunung Rinjani ketika kita melihat kebawah maka yang kita lihat adalah pola-pola sawah yang tersusun rapi dan indah untuk dipandang. Dipastikan kalian akan dapat menikmati puncak Rinjani dengan lama dan berfoto-foto ria dengan teman - teman yang lain.

4. Air Terjun Mangku Sakti

Bagi yang suka berenang ini salah satu tempat yang indah untuk berenang. air terjun yang dikelilingin batu-batu yang sangat mengesankan mata bisa menjadi tempat spot foto yang bagus buat kalian pecinta alam. Air terjun ini juga mengandung kandungan belerang yang diyakini dapat menyembuhkan gangguan kulit. Biaya tiket hanya 5.000 per orangnya.Wisata Murah di Lombok 2017

5. Pantai Tangsi/ Pink Beach

Kenapa di namai dengan pantai pink? bukan karna air lautnya yang berwarna pink melainkan pasirnya yang berwarna pink. Sebelum orang menyebut pantai ini pantai pink, pantai ini dahulu bernama pantai tangsi. Pasir yang berwarna pink ini disebabkan karna fenomena alam yaitu campuran pasir putih dengan pasir merah yang berasal dari koral juga karne efek sinar matahari. Disarankan wisatawan dapat berkunjung ke pantai ini mulai dari pukul 8 pagi hingga 4 sore. Wisata Murah di Lombok 2017

Itulah beberapa tempat Wisata Murah di Lombok 2017

0 comments:

Post a Comment